Selasa, 22 Juni 2010

Last SFF Futsal in highschool..

ya apakabra semuanyaa hahaha lagi birahi nih buat update blog (dimana pun kapanpun pakailah birahi)


yap hari ini gue ke sekolah buat ngurus ijasah dan cap 3 jari, ya akhirnya gue lulus juga thanks ya atas doanya semua hahaha semoga tuhan membalas.. capcus boow abis dari sekolah gue kongkow kongkow bwntar bareng temen temen gue depan 12 ipa 2. teringat masa masa tolol dan dongo bareng temen temen gue yang sering nge cengin orang orang lewat hahaha, ga pandang bulu dari guru sampe murid2 juga kita cengin hahaha motto kita adalah CENGIN--KETAWA DALEM--PUAS hahah dosa dikit gapapa lah namanya juga ABG labil hahaha

nah abis dari itu kita semua capcus ke futsal station.. gue langsung ganti baju dan langsung main, pertandingan pertama antara kelas IPA 3 B vs IPA 2 A, wew gue berjaya banget dipertandingan ini, 2 GOL COYYYY (mulut berbusa, mata keatas) setelah gue pikir pikir tendangan ini gue namain HEARTBROKEN SHOOT wakakakak makan tuh tendangan sesuai perasaan gue hahaaha.. alhasil kita menang 8-0 hahaha IPA 3 emnag hebat apa gue yang lagi nafsu ye haha

pertandingan kedua

IPA 3 A vs IPA 1 A
waduh ini perandingan cukup alot, sealot titit bapak bapak umur 40an yg lagi dikulum si HOMO ipa 3 hahaha (lo semua pasti tau lah siapa mantri kulumnya IPA 3)
tapi perasaan ada yang aneh di tim ini.. gue baru sadar kenapa yang main di tm ini punya kelainan disorientasi seksual semua? wadefak
tim ini consist of :

1 gilang (bos homo)
2 egon (mantri kulum)
3 beni (ahli sedot bool)
4 haikal (bencong taman lawang)
5 tito (penyuka shemale)

hmm pantesan aja alot, pemainnya aja suka yg alot alot(hiakss)(piss bro)
nah seru banget deh pertandingan ini.. si gilang "pangeran ipa 3" cuma bisa maen paling banter 5 menit hahaha kalo ada pangeran pasti ada putrinya, nah putrinya adalah egon ilMANSAputra yang biasa dipanggil mansa sama gilang (mansa:panggilan sayang gilang ke egon) sungguh ironis hahahaha rencananya abis kuliah mereka mau ke Belanda biar dapet izin nikah sesama jenis disana hahaha..

pemain mencolok di pertandingan ini adalah si beni, dengan mudahnya ia menahan tendangan keras dengan bool nya, sungguh ironis bocah sekecil itu sudah bermain main dengan bool..

udah ah cape, semoga mereka ga liat blog gue
amiiinnnnnnnn

cape gue mandi dulu ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar