Rabu, 23 Juni 2010

celana pendek hijau tua

hmm sorry kalo postingan yang ini gue sedikit emosional ya

lanjutan dari yang kemarin.. nah sehabis futsal sff turnament itu gue ga langsung pulang, gua ada janji sama seseorang.. gua janji buat ngembaliin celana yang pernah gue pinjem waktu itu, yap bener itu mantan gue panggil aja namanya ina (bukan nama asli)

sehabis sff gue langsung menuju daerah deket sekolah, ya memang rumahnya agak dekat dengan sekolah.. langsung aja ke inti, setelah gua sms dia tuk memberitahukannya kalo gue udah sampe depan rumahnya.. dia keluar, tanpa banyak basa basi gue langsung membuka tas dan memberikan bungkusan berisi celana pada dia. dan pemandangan yang sudah jarang gue liat, dia tersenyum.. yap senyum dia mengingatkan gue saat gue pertama kali ketemu dia, dan perasaan gue juga sama kaya pertama ketemu dia..

"thanks ya"
dua kalimat terlontar dari mulut gue, dia hanya tersenyum tanpa berkata kata.. yap sampe sekarang gue ga bisa tau apa yang dia rasakan waktu itu, tapi yaaa...............

makasih ya celana pendek hijau tua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar